http://www.4shared.com/mp3/WnOuFVMf/Adera_-_lebih_indah_Slow_.htm andrie"z G4ull"Z: kecelakaan

Selasa, 05 Oktober 2010

kecelakaan

Bencana transportasi

Kecelakaan Kereta Api di Petarukan Pemalang merupakan kecelakaan kereta api terparah tahun 2010 ini. Kereta Api Argo Anggrek jurusan Jakarta-Surabaya menabrak KA Senja Utama Jakarta-Semarang yang sedang berhenti dari belakang sekitar pukul 03.05 Wib dini hari tadi. Kereta Api Argo Anggrek yang melaju kencang menabrak 3 gerbong belakang KA Senja Utama.

Kecelakaan Kereta Api Pemalang

Kecelakaan Kereta Api Pemalang

Akibat tabrakan maut tersebut, sebanyak 42 orang dilaporkan meninggal. Korban meninggal dikirim ke Rumah Sakit Santa Maria dan ke Rumah Sakit dr Ashari. Sementara korban luka berat dan luka ringan tercatat 33 orang. Korban meninggal diperkirakan akan bertambah karena kebanyakan dari insiden Kecelakaan Kereta Api di Petarukan Pemalang ini mengalami luka berat.

Saat ini proses evakuasi masih berlangsung dan dibantu oleh warga sekitar menggunakan alat-alat manual. Petugas kereta api diminta menangani korban yang meninggal dan yang luka-luka. Sementara penumpang yang selamat meneruskan perjalanan ke tujuan. Sebelumnya diduga penyebab kecelakaan akibat kelalaian masinis melanggar sinyal. Namun sekarang ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Kecelakaan Kereta Api di Pemalang antara KA Argo Anggrek yang menabrak KA Senja Utama di lintasan Desa Jatimulyo, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah merupakan yang terparah selama 2010. Pada Juni lalu juga terjadi kecelakaan KA Logawa jurusan Purwokerto – Jember keluar dari lintasan di Madiun. Akibatnya, enam orang tewas.

http://ndyteen.com/2010/10/kecelakaan-kereta-api-pemalang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar